h1

percakapan dengan seorang teman

May 24, 2009
aku mempunyai seorang teman yang mempunyai masalah akan pandangan lahiriah terhadap keadaan yang melingkupi hatinya dan ”dia” olehnya,. Mungkin ini sebuah penjamahan yang tidak wajar, tapi barang tentu aku bisa memberi sedikit sudut pandang karna jujur saja saat ini aku mengejawantahkan hal yang sama,. Manifestasi diri yang sama dari batas-batas khayal yang terbuat dari ragam masalah yang hampir sama,.
Bedanya, dia berikatan sedangkan aku mengikat diriku sendiri,.
Sehari sebelumnya kami memiliki percakapan dan percakapan tersebut menjurus pada saran agar dia bertanya kepada slaah satu temanku saja karna temanku itu punya bahasa yang lebih jelas,.
Tapi hari ini dia minta maksudnya,.
Yawda,ku buka saja sedikit sampul buku ini untuk dirinya,.
Sampul buku dari buku yang hendak aku tulis,. Yaitu tentang kehidupan,.
Nah perbincangan hari ini sekitar awal 2009.
Silahkan baca dan coba mengerti alurnya,.
Sudah jelas ini perbincangan nyata tanpa sensor kecuali nama tokoh,jadi itu semua tulisannya asli,.
Here it is,.
Seorang teman :

Lw aja deh us yang kasih tau maksudnya

Firdaus :

haha

susah,.

aku bukan manusia yang memiliki imajinasi seperti manusia

kadang aku melihat segala yang jingga seperti pelangi yang berwarna

aku pergi bukan berarti ingin, tapi kepergian adalah sesuatu yang harus

karna hidup harus dibatasi agar aku tidak terbang terlalu tinggi

karna aku takut jatuh terlalu sakit

mengerti?

Seorang teman :

ngerti

emang dia juga gitu?

Firdaus :

ada suatu masa dimana aku akan merasakan hal yg begitu dalam dimana orang lain akan merasa itu adalah hal yg biasa,.

Firdaus :

kadang jiwa yang biasanya di indonesia disebut “nafas kedua” itu hadir dan kamu merasa segala yang disekitarmu mempunyai batas

Seorang teman :

:)

Firdaus :

dan setiap kau menempuh batas yang baru, kau merasakan kehidupan lama akan membentuk batasnya sendiri

sehingga kamu merasa yakin kamu tak bisa memasukinya lagi,.

padahal, dirimu tak tahu bahwa kamu tak pergi kemana-mana.

Mengerti?

Seorang teman :

ya ngerti, tapi kyknya gw emang gak bisa melewati batas itu lagi untuk kedua kalinya

Firdaus :

tapi dirimu ga tau bahwa sebenarnya kamu dan dia tak pergi kemana-mana dan sebenarnya kalian masih ditempat yang sama

dan itu yang tak pernah kalian sadar

dan aku juga tak bisa sadar

karna sebenarnya aku sendiri tahu itu, dan aku sendiri masih belum mau mengerti

yah, begitulah

boleh gag tulisan ini dimuat ke blog ku?

namamu dan percakapan menggunakan nama akan disamarkan

Seorang teman :

ok

Firdaus :

tenkiu,.

dan perbincangan berakhir,.aku mengedit tulisan ini untuk menghilangkan nama2 tokoh selama 10 menit kemudian aku simpan dan akhirnya stelah beberapa lama aku post kan disini.

terimakasih untuk yang sudah meresapi dan mendapatkan sedikit sampul kehidupan disini.

http://www.tempatgila.wordpress.com

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

