h1

Prakata Buku Puisi Jingga

October 5, 2008

ini buku aku buat dalam tenggat waktu 2007-2008 dan sampai sekarang masih menunggu penerbit yg ingin menerbitkan. Buku ini terbagio atas beberapa bagian dan bagian yang memuat puisi ada 4 buah,. yaitu:

Dua satu-satu dua

30 warna

17 potrest sahabat

Heptalogi duniaku

Dua satu-satu dua

ialah bagian pembuka puisi yang bisa juga disebut puisi lumayan panjang karena terbuat dari 6 halaman barisan kata

30 warna

ialah 30 puisi yang aku kumpulkan dari tahun 2007 hingga Juli 2008

17 potret sahabat

ini adalah potret teman sekelasku yang berjumlah 17 orang tidak termasuk aku. aku mencoba merepresentasikan pereka didalam puisi

Heptalogi Duniaku

ini adalah cerita tentang duniaku,yang terdiri dari 7 puisi

simple saja namun akan mengalami perubahan di Blog ini. semoga dinikmati Blog baruku ini dengan puisi2ku, cerpen2ku dan beberapa karyaku yang lain. juga beberapa karya orang lain kesukaanku akan ku tampilkan.

selebihnya,.aku mengenalkan diri secara singkat.

namaku firdaus

sekarang masih siwa,tahun depan sudah mahasiswa

ada fs di firdausworld@yahoo.com dan semua info lebih lanjut bisa tanya disana.

selanjutnya,.aku kenalkan nama di dunia maya,.

daus21™

panggil aku daus21™

2 comments

  1. sudah terbit belom bukunya?


  2. wkwkwk,..
    susah nerbitin buku,.
    ga segampang itu,..
    kalo sampai diterbitin,.berarti orangnya emang jago banget,..
    lah aku masih cetek gini,.

    masih menunggu waktu,.



Leave a Reply

