h1

Aku Dalam Puisi

October 6, 2008

Aku Dalam Puisi

aku sejuta rupa dengan seribu sapa saat penanya kata membubuhi rasa…

aku sejuta ukir dalam seratus fikir saat penggubah waktu merasa rindu akan sendu…

aku sejuta ekspresi dalam sepuluh cerita berbeda tentang maksud hati yang sama…

aku sejuta intuisi yang menjejaki kaki bumi dengan seribu garis menggoresi puisi…

didalamnya aku berbeda saat berganti masa dan penanya kata…

seakan aku benar memiliki sejuta rupa saat mereka yang kembali berpaling dan ingin bertanya tentang kata sekali lagi terpengarah melihat siluetku yang slalu berganti…

dan ingin memaknaiku sekali lagi, dan sekali lagi…

hingga sejuta kali kan kuberi dan mereka takkan protes ataupun cemas akan kehabisan waktu dan tenaga karna aku sendiri tak akan kehabisan muka untuk membuat sang penanya selalu ceria…

Hari ini aku akan jadi mereka…

Leave a Reply

