h1

Dan Ternyata Kamu?

October 6, 2008

Dan Ternyata Kamu?

Kita berdua sama keliru…

Mengira aku yang hadir dalam lukisan itu…

Lukisan syair seorang anak hilang…

Warnanya dari sungai surga…

Kanvasnya dari kain sutra…

Kita berdua sama keliru…

Mengira aku yang tertawa dalam potret itu…

Sudutnya lain dan mukaku agak sedikit miring…

Bibirku tidak sumbing…

Dan potret itu anehnya bukan main…

Kita berdua sama keliru…

Mengira aku yang berada dalam jasad itu…

Jasadku tlah mati dan aku bukan makhluk dunia ini…

Aku tak punya hati…

Dan tangan ini tak seperti yang kau miliki…

Leave a Reply

