h1

Sisi Sisi Kisi Kisi Nurani Hati

October 6, 2008

Sisi Sisi Kisi Kisi Nurani Hati

Berikan aku lelah,saat semua arah menuduhku buat semua menjadi mudah…

Berikan aku lemah, saat semua panah membusurkanku buat semua menjadi indah…

Berikan aku marah,saat semua teman menganggapku ramah dan merengut tiada pernah…

Berikan aku gerah…

Berikan aku mati, saat semua alam menganggapku bidadari yang menghidupi segala yang terhenti…

Berikan aku benci, saat semua karir mengecapkanku penyayang hati dan riang sekali…

Berikan aku henti, saat semua datang silih berganti membuatku enggan menanti pagi…

Berikan aku sepi…

Berikan aku bosan, saat semua alasan menadah lenganku tuk membuat keajaiban…

Berikan aku pengakhiran, setelah semua awalan sudah kulalui dengan kekalahan dan kemenangan…

Leave a Reply

