h1

karna hari beranjak senja

October 8, 2008

ini puisi untuk kita bertiga,..

aku kamu dia,..

malam-malam mencari warna jingga,..

gelap kabut semrawut menggelanyut hanyut,..

aku larut,.menjadi bagian dari partikel cinta untuk malam,..

karna hari beranjak senja,..

besokpun tak ada kata,..

cukup hari ini kita bertiga mengenal rasa suka,..

6 comments

  1. wiiiw…
    puisinya bagus2 uy…
    kereen…

    eh udah diliat nih…
    liat blog saru juga yah..
    hhe…


  2. hai ~


  3. wh kak daus seneg bikin puisi ya kak? kayanya puisi semua deh tapi aku baru baca judul2nya doang sih kan kesan pertama hehehe. bagus kok kak kreatif🙂


  4. @saru de gozaru : yup,.makasii yaa,.aku uda liat blog kamu juga kok,.sering2 kunjung yah,.

    @panah hujan : hai juga🙂

    @nizma : iya,..dari sd sampai skarang,. hehe,.. yah,kayaknya sih hampir smua bakalan puisi,.. tapi liat aja ntar,. mungkin mau ditambahin artikel2,. makasi ya uda ngunjungin,..🙂


  5. wedeiy .. bagus2 and keren2 banget puisinya ..
    bahasa nya .. wew !! kadang kadang ada romantis nya juga lagi …

    kalo sampe nerbitin buku ,, diskon boleh dong .. hhe ..
    just kidding ..

    jangan nyerah ya!!


  6. @ Arini : bolee kok diskon,.. :))
    yupz,.ga bakal nyerah,.tetap kunjungin blog nya yaw,..



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: