h1

IPB lomba,. (namanya bukan lagi pemberontakan siswa)

October 12, 2008

mengusung prinsip “yang penting ikut lomba” aku berhasil mengumpulkan sejumlah massa untuk mengikuti lomba IPB tanpa campur tangan sekolah sedikitpun mulai dari pendaftaran, bayar pendaftaran, transportasi. awalnya aku kurang yakin apakah mereka pada mau berhubung uang registrasi nya ga terbilang murah. 90.ooo rupiah. tapi sampai sekarang sudah 16 orang termasuk aku yang siap ikut serta.

IPB 31 oktober.

kami menunggu waktu itu tiba

untuk membuktikan diri kami bisa

tanpa campur tangan dan pembinaan sekolah

belajar dan berlomba sendiri

lihat saja hasilnya nanti.

perkumpulan siswa yang siap berangkat ke IPB,.

semangat!!!

itu adalah postingan awal sebelum pihak sekolah memberikan kebaikan tiada tara dengan menyediakan bis (secara tiba-tiba) untuk kita yang sekarang jadinya ber 24 orang pergi ke IPB,.hiks,.aku terharu,.

dan besok adalah hasil penyisihan,.

semoga semua baik-baik saja,.

7 comments

  1. Semoga berhasil!! Berjuanglah!

    Btw, ikutan lomba apaan nih?

    Tanpa campur tangan sekolah, kalo menang dan hadiahnya piala ntar untuk sekolah atau untuk sendiri nih? Lagian, bawa nama sekolah juga, kan?

    Masa ga dikasih tahu sama sekolah. Saya yakin, sekolah pasti dukung, kok.

    Hehe,, penasaran nih.:mrgreen: Ganbatte! Give your best!!

    Saya tunggu post tentang hasilnya.😉


  2. selamat atas grand lauching blognya. puisinya bagus2. maharnya KB nih. (btw Karisma Bangsa biasa disingkat ap y?)

    memangnya ada lomba apa? sptnya semangat 45 bgt. kimia kah?

    main2 ke t4 sy jg ya

    http://www.ganda222.wordpress.com


  3. @syaorannatsume : lomba sains gitu,.kalo aku ikut mapel kimia,.doain yaw,..sekarang uda 20an orang yang mau iktu nii,. yah,.itu dia,.sekolah sih uda ngasi tau,.tapi mereka bilang ga akan biayain,.kalo mau ikut,pergi ndiri,daftar ndiri,.. yawda,.smuanya aku yang urus ndiri,..

    post hasil nanti deh,..kalo hasinya baik bakalan di post in,.wkwkwkk,..

    @ganda : makasii yaah,..biasanya skul nya disingkat KB, atau kabenk. yup,.lomba kimia,.kok bisa tau,..
    insyaAllah ada waktu saya main ke sana,..
    makasii uda kunjungin smuanyaaa,..


  4. keren sumpahhh,emg beneran kak?


  5. ya begitulah keadaannya,.
    hehe,..

    peace
    daus21™


  6. Daus…

    Hari ini mulai lomba, ya?:mrgreen:

    Do your best!😉


  7. mkasii yaw,.



Leave a Reply

