h1

keren banget!

October 14, 2008

aku barusan beli buku di Gramedia,.

buku puisi karangan Nirwan Dewanto berjudul Jantung Lebah Ratu.

Bukunya keren abiz!!!,..

banyak permainan kata,aforisme, sampai pengadukan majas hingga terlahir belasan puisi yang cerdas..

Buku ini tergolong buku baru karena baru saja rilis bulan april 2008 ini.

Bersyukur aku sudah memilikinya sekarang..

so,.bagi teman2 yang lagi nyari buku puisi yang keren ini,.

cepetan aja datang ke toko buku setempat,.

dijamin ga bakal rugi kalo uda baca bukunya..

Nirwan Dewanto adalah salah satu penyair kesukaanku selain Joko Pinurbo, Sapardi Djoko Damono, Sutardji Calzoum Bahri dll.

daus21™

2 comments

  1. Hmm,, puisi, ya?

    *buka website gramedia*

    Kamu benar-benar suka puisi, ya? Banyak banget saya lihat puisinya, bagus-bagus…:mrgreen:


  2. yup,.emang benar2 suka,..

    dari sd malah,.
    wkwkwk,..
    uda liat yah karyanya nirwan??

    emang tuh keren smua,..

    hhehe,..
    mkasii uda komen



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: