h1

Untitled

October 14, 2008

Jika ada yang menggantikan tangis…
Lihat! Hati ini miris menggiring jasad sungkannya beradu dengan lengan-lengan bumi yang manis…
Terguling terperosok cadar tebing dan ditutupi habis…
Jika ada yang menelusupkan luka…
Dengar! pelipis bibir tak sanggup menyunggingkan senyummu yang beradu dengan bisu yang nyata…
semua terbakar dalam angin yang nyala…

aku memang bukan hati kecil seperti dulu…

yang merengek riang diselimuti nafsu untuk mereguk kasih sayangmu…
tapi aku tetap hati yang berdebu…
Yang mengalungkan angkuh dalam teduhnya kata sapamu…
Yang memalingkan diri dalam tumbuhnya pinta titahmu…
yang memutuskan sakit dalam dekatnya tuntun ramahmu…

jika terukir sebagai hati yang durhaka,
akankah aku diberi kesempatan yang sama?
saat aku ragu apakah sikapku menunjuk bakti padamu..

ini puisi request-an seseorang yang memakai nama “mendung di awal bulan”

dan dia kasi komen gini yg ini boy gw suka puisi lo….makasih udah bikinin puisi nya,,,,,satu kata buat lo…kren”

makasii yaa uda request,.

daus21™

5 comments

  1. sama.
    keren.
    gue merindiing🙂


  2. makasii fu🙂


  3. wow. tak kuasa berkata kata. keren.🙂


  4. makasii yah diandian,..
    salam kenal,..
    anak mana??


  5. hadang dulu. ini konfirmasi nah, apakah bujur ini kaka daus yang itu. lihati message fs kaka. hehehe



Leave a Reply

