h1

request-an kak danica

November 1, 2008

ini request nya kak danica,.maaf agak jelek,soalnya dibikinnya lagi capek,.maaf juga kalo lama baru bikin,.soalnya lagi fokus ke lomba,..

Celah daun kembang muda

berbaris rata menggulung tikar datar dunia…

serentak serentak bergerak bergerak…

hancurkan yang berontak dan tiada berpunya otak…

berbaris rapi dalam tiang bendera merah semangat putih suci…

berlari berlari, bernyanyi bernyanyi,..

gilas habis dedengkot pengikis darah Indonesia ini…

dalam luar muda tua mana kita beradu suara…

kami masih tegak bagai buluh gagak yang terbentang hentak diujung cakrawala…

bukan seperti helai cendrawasih yang hanya mampu bersolek ria namun rapuh disentuh hujan air mata…

bukan muda jika kami tidak seru bersama…

bangsa, bangsa, bangsa, bangsa, bangsa, bangsa, bangsa, bangsa,..

kami celah daun kembang muda,..

bertutur semangat rautan zaman terpecah belah dalam sorakan alam,.

satu, satu, satu, satu…

kita satu kita sebut celah daun kembang muda baru…

-selesai-

gimana?? semoga memuaskan 🙂

Advertisements

2 comments

  1. Bagus kok. Makasih ya. Sepertinya bakal aku pakai buat acaraku, tapi belum tau ditaruh di bagian mana. Pasti aku kasih nama pembuatnya kok. ^^


  2. hha,.
    makasii kak,.. yah, saya jadi merasa tersanjung bisa dipake buat acara2,.kalo misalnya kurang bagus,ntar saya coba bikin lagi deh,.. skali lagi mkasii kak,.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: