h1

jika kau menjadi istriku nanti,.

November 8, 2008

salah satu lirik SO7 ini keren banget,..di lagu nya yang berjudul hingga ujung waktu,..

hmm,..

coba deh baca liriknya,..

Hingga Ujung Waktu
Eross

Serapuh kelopak sang mawar
Yang disapa badai berselimutkan gontai
Saat aku menahan sendiri
Diterpa luka oleh senja

Semegah sang Mawar dijaga
Matahari pagi bermahkotakan embun
Saat engkau ada di sini
Dan pekat pun berakhir sudah

Akhirnya aku menemukanmu
Saat aku bergelut dengan waktu
Beruntung aku menemukanmu
Jangan pernah berhenti memilikiku
Hingga ujung waktu

Setenang hamparan samudera
Dan tuan burung camar
Takkan henti bernyanyi
Saat aku berkhayal denganmu
Dan janjipun terukir sudah

Jika kau menjadi isteriku nanti
Pahami aku saat aku menangis
Saat kau menjadi isteriku nanti
Jangan pernah berhenti memilikiku
Hingga ujung waktu

hmmm,..keren.

Leave a Reply

