h1

Banyak orang sotoy akhir2 nie,.

November 14, 2008

semakin banyak aja orang sotoy akhir2 nie dalam kehidupanku,..

benar kata-kata mutiara yang tercantum pada buku alchemist pemberian Mr Nurhadi yang telah aku babat habis,

“orang selalu punya banyak ide untuk orang lain,tapi tidak untuk dia sendiri,.” dengan sedikit tambahan,,… bahwa sesungguhnya idea mereka itu bahkan lebih buruk dan lebih sotoy dari kenyataan yang ada,.meleset 80 % !!!!,.

bisa kita lihat,..

banyak penulis buku “cara menulis buku best seller”, apakah mereka sendiri pernah menelorkan buku best seller??

banyak para dukun yang menjanjikan kekayaan,. Mereka kaya ato tidak sih??

Paranormal yang tahu akan kehidupan orang? apakah mereka tahu kehidupan mereka sendiri??

Bagaimana dengan mak comblang yang ngejodohin orang?? mungkin hingga hari ini mereka masih belum mendapatkan jodohnya,..

nah,.juga sama temenku yang berinisial J,. sok bilang bahwa dia tahu aku suka sama siapa,.

padahal apa yang ditebaknya jelas-jelas 0 besar..

wkwkwk,.ampun yah mbak J****** ********, peace mbak,..

daus21™

4 comments

  1. wooiiiii.. ga pernah ngunjungi blog ku lagi kaannn…
    aku punya yang baruu..

    hmm.. masih setia di WP sii, ni

    http://www.zulfanahri.blogsome.com


  2. let me make it simpler:
    juliana harianja sangat sotoy akhir-akhir ini!
    hahaa😀


  3. afu parah!!,.
    ga pake inisial,.langsung sebut nama,.
    ckckckkck,.


  4. Waaah pasti itu sangat menyebalkan yah? Boleh ikutan? Gimana kalau misalnya dibandingin sama orang yang nunggu 5 jam, terus yang ditunggu cuma nelpon bilang Maaf.
    5 jam lebih malah.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: