h1

Selamat Tahun Baru

December 29, 2008

Selamat Tahun Baru !!!!!

Kadang ironi sekali, kita yang beragama Islam bersorak gembira dan hafal akan sisa hari yang akan dilalui untuk bergantinya tahun masehi yang sama sekali bukan tahun yang dianut oleh agama Islam. Ingatkah anda kapan Tahun baru Islam tanpa melihat kalender ? saya sendiri sangsi dengan diri saya pribadi.

Nah, sekarang ini, 1 Muharam bertepatan dengan 28 Desember 2008. berbeda beberapa hari dari Tahun baru masehi. Jadinya, saya ga akan ikutan ngerayain itu yang namanya penggantian tahun masehi tapi saya ngerayain penggantian tahun hari ini (malam tadi-red) yang lebih berdasar pada perenungan psikologis dan spiritual tentang apa saja yang saya lalui di tahun ini. Banyak sekali harapan yang saya gantungkan pada tahun yang baru ini dan semoga impian itu semua dapat segera tercapai.

  1. Sombong.

Ini yang paling sering ada di hati saya pada tahun ini dan walaupun banyak orang tidak melihatnya, saya merasakan sesuatu yang sangat tidak enak sehabis saya sadar bahwa saya baru saja menyombongkan diri. Hilanglah kesombongan yang ada di muka bumi ini !!!!!!

  1. Sholat

Peningkatan yang terus dilakukan hingga kini udah mulai sering sholat sunnah, seperti rawatib, syukur2 kalo kebangun waktu tengah malam untuk tahajud-an. Alhamdulillah !!!

  1. Rajin

Daus memang orang malas yang selalu berusaha rajin dari taun2 kmaren. Taun skarang bisa gag yah?? Ga tau deh

  1. Sabar

Yihaa,..ini andalannya film Ayat-ayat cinta,. Sabar, dan Ikhlas,..

Ciayo daus !! sabar menunggu

  1. Baik

Berbuat baik terhadap orang lain, diri sendiri, negara, keluarga, dunia, buat agama, dll!!!

Dan yang paling ingin di tahun ini,.

1. menunggu,. (dia)

2. Kayaknya ini tahu tamatnya komik Prince of tennis,. ayo tamatkan!!

3. Milan semoga juara liga Italia dan UEFA!

4. D’massiv semoga ngeluarion album baru lagi,.

5. Wah,.ini yg paling ditunggu,.album barunya gita gutawa

6. Kuliah di Univ yang di inginkan!,. apa bisa ke cape town yah?? cape deh,.

7. Lebih baik dalam segala hal,. (yang baek2 aja tentunya)

DE21™

2 comments

  1. Setuju Us. Gue heran, tanggal 28 kemaren nggak ada yang berasa beda di Bandung. Eh sekarang, taun baru masehi, baru rame! Kita ini negara mayoritas muslim kan?


  2. 91 persen muslim menurut survey,.
    yah,.itu namanya paradoks,.
    taun baru islam terasa asing dinegara islam itu sendiri,..
    ckck,..

    makanya,.ayo kita tahajud seraya berdoa masa depan islam semakin indah!



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: