h1

Puisi pertamaku di 2009

January 1, 2009

Hanya Saja

Bulatan senja membabat habis liang pehumaan bergumam nyaring malam…

Habis terang terbitlah benderang diantara siantar garis pipih melejit lirih,.

gebyar melempar ,. tepar!! terbagi menjadi seribujuta nanar menghias fajar,.

kembang api yang pijar,.

hanya saja malam itu,. tahun baru yang terasa usang buatku,.

duduk hanya duduk,.selimuti mata dengan salju, eh, batu,.

maksudku , bukan batu,. tapi tangisan seorang aku yang terlalu lelah membunuh waktu,.

hanya saja aku bimbang,. kenapa dan kemana,.

hingga tak ubahnya mekana dan gindarinda hinadina mencelotehi haha tertawa bahaknya membuhuli tangis yang kian didih menyepuh habis,.

aku terbiasa,.tersenyum tenang walau,. a,.a,.a,. hatiku menangis,.

RCTI malam itu hanya sanggup menghasilkan peterpen ato pan? dengan lagu-lagu habis terang,.

hanya saja tak cukup waktu untuk ku hiraukan,.

disaat tv berteriak nyaring,

hatiku terasa dialam lain,.

begitu bimbang,.

apakah tahun ini kan kau sanggupkan??

untuk kembali pada caci makian,.

pujian berselimut pembangkang bangsatan,.

harapan yang dihujam berontak hasutan,..

sama,.. SEPERTI DIRIMU DUHAI PEMBACA YANG BUDIMAN!!

yang hanya bisa mengkacapiringkan mukaku diseduh dengan panas air susu,.

kalian tak lihat sendiri tampang kalian yang malah lusuh oleh tawa bahak kalian sendiri menertawaiku,..

kini aku sadar,. tak perlu,.

malaikat juga tahu,. aku kan jadi JUARANYA,..

emosional sekali biritan puisi ini,.

menggeret api yang besar,sebesar KALIAN,. sekali lagi, KALIAN ,. yang menggeret nanar hingga cupang berbekas darah borok berangus-ingus busuk disekujur tubuhku lewat penilaian bodoh,.

Daus itu angka 5!!!,.

tidak,.dia tidak sebagus itu,. kau tak lihat dia kemarin,. aku yakin dia itu 3!!,.

jangan terlalu sinis gitu ding ah!!,. sejak kapan kau begitu sensi,. aku sih,. kayaknya 4 aja,.

Haha,.kalian belum tahu betapa bangsatnya,. 1 lah jelas,.

eh,. emang kenapa ***, (kata sapaan seperti biasa),. ?? emang dia ngapain aja?? kemarin dia bunuh siapa aja?? berapa luka mutilasi??

haha,.

sini,.

1,. dia itu bla,.bla,.bla,.

2,. kemaren coba liat,.bukannya dia mulai bla,.bla,.bla,.

3,. nah ketahuan kan,. dia sudah bla,.bla,.

4,. apa gue bileeengg,.

KEMBALI KE SANG PENULIS<> DAUS

1,2,3,4,5,6,7,8,9,se?? maaf,.tanganku sudah habis untuk berapa korban makanan bla,.bla.,. yang buat rurukan di batas-batas liukan luka yang terbuncah diperah oleh sayatan pisau bangsat semakin buka bukaaan,.

berpaling dari diri,.

berkaca pada hati,.

apa kenyataan (atau kebohongan) yang KALIAN tampakemaskan itu terlihat indah dan NYATA!!,.

atau DOSA? yang buat aku juga berdosa!,. setiap kali mengatakan an*****,ta***.bang****,walau semua piramida telah kupijak bertingkat hingga kini kuanggap semua nya lewat berkarat,..

KARAT!!,.

kita semua telah meninggalkan karat,.

sebelum besi tumpul semakin lumur dan aku hancur ditelan lumpur sekalinya lebur!!,.

aku akan mengejar cinta sekali ini,.sedari tadi,.sejak kau masih berdiri dibulan juni,.duduk saat agustus,.menangis di september,. membenciku kala oktober,.tak terbiasa dengan november,.dan hampir lenyap mataku terbunuh desember,. Januari tidak akan seperti kalian!,. Januari tidak akan membangkangiku untuk bangkit,.

hari ini untuk semua,.

puisi pertama bulan januari tanggal 1 emosoionalisme seorang firdaus sisi lain hati nya,.

firdaus

de21™

http://www.tempatgila.wordpress.com

3 comments

  1. Yang pertama, gue mau ngomenin layout lo dulu: beda banget! Gue kaget pas pertama buka blog lo, gue kira blog orang lain😛

    Yang kedua, puisi di atas: lo jangan terlalu pesimis dan suudzon dong sama temen-temen lo, be the optimist daus in 2009!🙂


  2. “malaikat juga tahu aku kan jadi juaranya..”

    dewi lestari, bagus tuh us lagunya..

    hehe


  3. @afu,.
    itu kan puisi tutup tahun 2008 dan buka tahun 2009,.
    kalo puisi pertama kan harusnya kesan 2008,.
    puisi kedua baru impian 2009,.
    tunggu dulu donk edisi puisi dua nya,.
    hehe,.

    @lenny
    makasi uda ngunjungin,.
    emang lagunya bagus,.
    hehe



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: