h1

Hapus Israel dari Peta Dunia!

January 8, 2009

dikutip dari laodesabaruddin.wordpress.com

ISRAEL GUNAKAN SENJATA URANIUM DAN POSFOR PUTIH YANG MENGERIKAN DI GAZA

Tim medis di Gaza menceritakan kepada Press TV bahwa mereka menemukan sisa-sisa uranium pada tubuh korban yang terluka dalam serangan ofensif di jalur Gaza. Tim Medis Norwegia menceritakan kepada koresponden Press TV Akram al Sattari , dari beberapa tubuh korban ditemukan sisa-sisa uranium. Sebelumnya Menteri Pertahanan Israel Ehud Barak memperingatkan pada Minggu bahwa serangan ke Gaza akan penuh dengan kejutan.

Sementara The Times melaporkan dari Jerusalem bahwa Israel diyakini menggunakan senjata kimia fosfor putih terhadap wilayah padat penduduk di Gaza. Senjata ini juga digunakan Inggris dan Amerika di Irak. Israel juga menggunakan senjata ini dalam ketika menyerbu Lebanon Selatan tahun 2006.

Konvensi Jenewa tahun 1980 telah melarang penggunakan fospor putih dalam perang di wilayah sipil. Zat kimia ini kalau menyentuh kulit akan terus membakar hingga menembus tulang.

Sementara itu jumlah korban syahid terus bertambah. Lebih dari 600 telah syahid , ratusan diantaranya adalah anak-anak. Jumlah yang terluka mencapai lebih dari 2000 orang. Korban ini diduga akan terus meningkat kalau kebiadaban Israel tidak dihentikan.

Inilah kebiadaban Israel yang didiamkan dan malah didukung oleh negara-negara imperialis Barat. Apapun mereka gunakan untuk menyerang umat Islam. Apakah hal ini terus berulang? Tidakkah hal ini menggerakkan umat untuk menegakkan Khilafah yang akan melindungi mereka? Di mana tentara-tentara negeri Islam? Tidakkah kalian takut pada Allah dan Rosul-Nya karena telah membiarkan saudaramu dibantai oleh anjing-anjing biada Zionis Israel?

wah,.blog disana pokoknya banyak ngebahasin tentang israel palestina lah,.

menurutku yang jelas,.

bukan hanya karena persamaan agama yang membuatku sepenuh hati tanpa sedikit karat di pinggirannya untuk mendukung bangsa palestina,.

tapi sudah jelas sebagai warga Indonesia kita harus menerapkan,

PEMBUKAAN UUD 1945

kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa,dan oleh sebab itu maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan!!

dari sana saja sudah jelas kalo emang bener kita bangsa Indonesia maka harus dukung 100 %,. apalagi yang seagama? saudara seiman?

ga perlu bangsa islam,semua negara yang masih punya prikemanusiaan juga protes kok,.karna ini bukan lingkup agama lagi,.masalahnya israel itu uda menginjak-injak rasa kemanusiaan di dunia ini,.

HAPUS ISRAEL DARI PETA DUNIA!!!

ISRAEL LAKNATULLAH!!

berseru untuk rakyat palestina, bismillah

de21™

4 comments

  1. wew,,, dapat dari mana artikelnya?

    stuju, kemana negara negara islam saat yang lain di jajah?
    kita kan sehati, seiman lagi !!

    come on Palestina !


  2. setuju kak! Israel bener2 udah keterlaluan banget. Mereka emang udah ga punya hati nurani, udah bukan manusia lagi, udah kayak binatang. Ga sepantasnya negara kayak gitu ada di dunia ini, apalagi dia kan sebenernya ga punya wilayah. wilayah itu kan ‘dikasih’ sama barat aja. Ayo berdoa untuk kehancuran Israel!


  3. @ agung n mutii

    bener BGT!
    hapus israel dari peta dunia!


  4. hiee…
    jangan bedoa yang jelek2 dunk..
    kita bedoa untuk ketabahan dan kebangkitan saudara2 kita di Palestina..
    dan juga untuk pertolongan Allah bagi mereka..
    Allah Maha-Kuasa, sungguh siksanya amat pedih…



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: