h1

Isi blanko yerbuk dikaoo!!

January 27, 2009

yup,.anak kelas 3 uda pada mulai ribet ngurusin yerbuk,.

panitia uda dibikin dan tugas uda dibagiin,.

 

bakalan banyak yang diisi nih,apalagi karna siswanya dikit,.jadinya yang menuh2in yerbuk bakalan itu2 aja orangnya,.

yap,.30 orang lah yang jadi dominan mampang di lembaran culun ato manis buku yerbuk ntar,.

 

kebagian tugas ngumpulin quote, aku cukup ngebagiin kertas kosong aja ke temen2 dan jadi punya peluang baca quote2 orang pertama kali,.hehe,.

 

quote ku sendiri :

Allahu khaaliqu hubb, wahuwa alaa hubbin wakiil.

(yah,grammarnya salah banget tuh kayaknya. tapi kurang lebihnya kayak gitu)

nah,.tugas Indra tuh ngumpulin julukan ter-ter setiap orang,.

kebagian deh, firdaus sebagai orang yang

ter- jamur

karena sesuatu hal yang sudah menjadi rahasia umum😉

 

nah,.hari ini juli bagi2 kertas biodata gitu,.

yah aku sih ngisinya biasa aja,.

 

nama : firdaus ‘thetwentyone’

ttl : 21 juli 1991, Banjarmasin city

email : firdausworld@yahoo.com

alamat : www.tempatgila.wordpress.com donk!

hobi : Denger lagu dmassiv, gita gutawa,. nonton AC Milan, baca prince of tennis, bikin puisi, maen sepakbola, dll.

tagline : ^^

impian terbesar : menjadi suami,ayah,warga negara,penduduk dunia,makhluk Allah yang mencintai,memberi,dan berbagi karena Allah swt

kesan/pesan : cam aii ni! ojolali yo! denemek without berhenti. peng you!

yah,.yang pesan kesan terakhir itu kombinasi bahasa thailand,jawa,turki,inggris,indonesia,sama cina,. ^^

yah,.itulah yang bakal mengondisikan aku di yerbuk ntar,.

sedang yang lain sibuk bikin lagu mars, trus ngatur jadwal shooting, fotoin guru diem2, minta2 ini itu ke temen demi terlaksananya yerbuk ato super yerbuk perdana di SMA Kharisma Bangsa ini!!

 

ciayo angkatan pertama!

de21

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: