h1

semangat ipc

February 18, 2009

semangat ipc terus dilontakan pemuda satu ini,.

ketika pertama mengawali tryout ips di bogor,dia hanya berperingkat 190an,.

pesta akbar di senayan melambungkan namanya ketika mencetak dua digit angka yaitu 43,.

sekarang,tryout ips terakhir berhail dia gilas dengan berperingkat 18 !!

padahal dia murni anak ipa yang ips nya jeblok abis,.

dan kemampuan is cuma dikerjakan 15 menit,tambah ngisi2 buletan ga jelas 15 menit,.

bagaimana kemampuan dia sebenarnya??

semoga dia berhasil tembus ipc di smiak ui dan snmptn,.

amien,.

doakan saya yah!!!

2 comments

  1. ayo us semangat!!
    Gila nih si Daus ngambil IPC..
    boleh juga..
    eh, tapi terbukti lho!!
    hanya dengan belajar selama 2 bulan…
    Daus dan bisa dapet peringkat 18 di TO UNPAM (?),
    Ayo US!!
    CHayoo!!😛


  2. MAJU TERUS DAUS!
    Go Daus go Daus go!
    Kalo lolos SIMAK, traktiran ditunggu😛
    Eh mampir Batang Cokelat dong,



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: