h1

final ISPO 2009 !

March 15, 2009

hasilnya sudah diumumkan,. penyelenggaraan ispo sejak 11 hingga 13 maret 2009 ini mengundang ratusan projek terbaik milik anak bangsa,. dari 19 provinsi, 150 projek masuk final dan bersaing menjadi yang terbaik,.

hasilnya cukup memuaskan karena beberapa projek yang mendapat medali diberikan garansi untuk mewakili Indonesia di ajang projek internasional di berbagai negara seperti brazil, turki, georgia, ajerbaijan, dan amerika serikat.

beberapa peraih medali sayangnya tidak dapat aku ingat, tapi untuk peraih medali emas,.ada 2 yang aku ingat,.

1. dari SMA Semesta Semarang , bidang kimia

2. dari SMP Watumalang, jawa tengah,bidang fisika.

untuk perak,aku hanya mengingat medali diraih oleh salah satu siswa SMA islam lazuardi di bidang kimia dan di bidang lingkungan ada temanku, Tariz hirzi iman dan partnernya M Hikmah Adha.

sementara aku sendiri, Firdaus dan partnerku Hanindito Andhika B. cukup puas dengan perolehan medali perunggu di bidang kimia.

kemal dan thusa pun harus puas cuma mendapatkan HM di bidang fisika.

salute buat semua nya!!

doain aku tetap bisa ke turki yah!!

go INEPO turki!,. go Indonesia., go KHARISMA BANGSA!!!!!

Leave a Reply

