h1

turkiye , 22 mei 2009

May 20, 2009

akhirnya aku baru sadar,

bahwa aku telah memilih,

dan hari itu aku akan jauh dari kehidupan,

juga dari malam yang memiliki juta ratus kebencian akan kehidupan siang.

tanggal 22 kira-kira terjadi apa?

ah, aku masih saja menyepelekan kepergian seorang firdaus yang sebenarnya telah berkutat dalam diri ini.

turkiye,

22 mei pukul 22 lewat ntar,.

tak tau apa terjadi,

mungkin 1, 2, 3, 4, atau 5 tahun lagi aku bisa bercerita tentang ini lagi,.

sebelum itu, aku akan menulis sebuah buku yang akan ku kirimkan dari sana,

karna aku tak akan pernah berani menerbitkannya selama aku masih di sini,..

dan lihat saja kelak akan jadi apa pelarian yang membingungkan ini,.

kebiasaan firdaus yang selalu lari dari kenyataan

kenyataan bahwa dia tak bisa untuk mengejar kerinduan bersama dirimu.

kelak ini kan terbaca,.

4 comments

  1. Wahai teman yang jauh berada di Turki, gue doain sehat dan senang selalu😛


  2. ah afu pasti ga baca dulu tulisannya,.


  3. Baca suer! Nggak tau kalo ada maksud tersirat, lo kadang susah dimengerti,


  4. DAUS!!!!!!!!!!! KLO ELO BACA NOTES INI…CEPETAN KIRIM NO HP MR.ISMAIL VERSI TURKIYE..!!! ELU DIMANA SEEEEH..?!! AKU SAMA NOFI UDAH NUNGGU KAMU ONLINE DEMI DAPETIN MEDALI KAMI KE INDONESIAAAAA…!!! JANGAN NANGIS AJA DI KAMAR…NTAR KETEMU LAGI KOK SAMA KITAA…HUHAUHAUA PS: MEDALI DAN SERTIFIKAT..GIVE US THOSE BACK TO INDONESIA IMMEDIATELY…!!!! WUAA



Leave a Reply

