h1

my new novel

June 1, 2009

Bismillahirrahmaanirrahiimm.

ni novel yg direncanakan selesai awal 2010. Ayo kita mulai setiap serpihan lembar halaman novel ini sedikit demi sedikit. Semoga semua tuntas pada waktu yang tepat. nah, yg ku tampilkan cuma serpihan halaman pertamanya saja,,. soalnya baru mulai kemaren, dan baru sekitar 8 halaman. nah, ini novel namanya masih rahasia,. ntar aja kalau semua sudah tuntas, oiya,.sekarang aku masih mikirin nama samaran di dunia sastra, kira2 yg cocok apa yah?

Dimulai pada hari minggu, 31 mei 2009

Di rumah tinggal sementara, Istanbul, Turki.

nah,ini dia..

Serpihan 1

Sebelum terduduk di dinginnya pagi ini, aku masih belum sanggup juga mengingat kembali beberapa kejadian yang menggores sedikit percak kehidupan yang membosankan ini. Entah mengapa segala variasi yang semakin banyak malah membuatku semakin bosan dan hendak lerai saja dari batas hidup yang belum pernah ku kenal yaitu dunia “batas mati”. Aku masih belum juga sanggup memberi pagar jiwa dalam harkat kedudukanku sendiri sebagai makhluk yang bertentangan antara lekuk materi rohani dengan semat jasmaninya. Diantara dua areal yang sangat luas itu, aku masih saja bermain tanpa mengenal aturan bahwa fase sebagian hidupku akan termakan waktu lebih banyak hari ini.


10 comments

  1. Nama pena.. Hmm.. “Canggih Pensil” gimana? Keren nggak? Jadi “Mas Canggih” dipanggilnya, secara diksi sama gaya bahasa lo super canggih Us😛


  2. haha bisa ajaa,. emang canggih yaa?? secara gw cuma bisa mainin yg gitu2 doank, semoga ntar novel nya berbeda


  3. gyahaha, semangat Us!!
    masalah publishing, launching, marketing n macem2, ntar gw bantuin deh, hehe…

    btw, nama penanya hangan canggih donk..
    mending “Us Daus”, abis sendawa sih soalnya,😛


  4. wkwkkw,.agii,. ntar nama pena gw erlaut aja dahh,.wkwk


  5. Ckckck.. Udah dibilangin, yang paling seru itu ya Canggih Pensil, kayaknya nyeni gimanaaa gitu. Setuju kan?😛
    Us ntar gue juga bantu pasarin sampe Jepang! Haha amin amin..


  6. agi bantu pasarin sampe singapur, eno bantu pasarin sampe australi, ganda bantu pasarin di turki, hendra ikut pasarin di jerman,. lha gw, bukunya aja ga jadi2,. wkwkwk


  7. Kok Jepang nggak disebut??😦


  8. lha kan kmu uda nyebutin, maksudnya aku ngelanjutiinn,.


  9. Ooh ngelanjutin, yowes,


  10. jgn salah paham,.
    wkwkwk



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: