h1

gadget second yg murah

June 4, 2009

ga nyangka , ditengah kepelitan turki akan harga smuanya,.

serba mahal dan gila2an,.

ada yg murah abis!!

bayangkan, aku beli hp second N70 (belinya di counter yg resmi,jd terjamin loh), cuma 90 YTL, ato kalo di kurs in, 600ribu doank!,. gila nikmat abis,.

beda jauh ama harga yg baru,.

ternyata emang,kalo uda second disini jadi murah banget,.

haha, otak bisnis berjalan,. apa kapan2 bisa terlaksana yah bisnis di bidang ini,. ada lahan yg bisa digarap nih,.

*huff..

11 comments

  1. set.. murah bgt kak!


  2. hehe, peluang bisnis tuh pung,.hehe


  3. Lo udah kedengeran kayak Agi Us, hahaa😛
    Tapi serius murah banget! Untuk ukurang Turki.. Di Bogor harganya juga segitu kok,


  4. hua..??
    iya apa di Bogor juga segitu..?
    dimana lo belinya Foe..?

    pdhal tadinya gw mw nitip ke orang2 yang pada mw ke Turkiye.. hehe


  5. wah murah banget..
    mang klu baru murahan di turki pa di indonesia?


  6. woii,. emang segitu juga di indoo??
    wah,kalo baru nya sih ga usa ditanya,.
    jelas jauh mahal turki daripada indonesia,.
    butut samsung aja 600rb dsini,.
    wkwkwk


  7. Di Jambu 2 Bogor Bapak-Bapak tukang bisnis, harus pinter milih barang dan nawar! Gaya harus diset kayak ahli harga, jangan celingak celinguk ntar malah ditipu😀
    Kalo baru jelas murahan Indonesia, tax masuk turki tinggi sekalee..


  8. hei, yg lebih keren lagi,. awalnya 110 ytl, gw nanya 90 ytl bisa? langsung ya, ga pake nunggu sedetik ato nego ba bi bu sgala macem,. gilee bneeerrr,..


  9. N70 kan? Emang ada yang masih mulus? Jangan2 lo tawar 80 YTL sebenernya masih bisa tuh Us,


  10. iya!!, kayaknya gw kurang kejam nawarnya,. tapi jadi ga enak, masa abis nawar 90 mau nawar 80,. ga sopan banget,. wkwkwk


  11. Iya juga sih hehe😀



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: