h1

Selamatkan teman anda dari pergaulan bebas yang salah

July 4, 2009

tiap tahunnya, 2.6 juta perempuan di indonesia melakukan aborsii dan 700.000 diantaranya masih seumuran kitaa,.. (saya berumur 18 thn),. astaghfirullah,.

mulai hari ini,
saya akan meluncurkan suatu perkataan dari diri saya sendiri kepada seluruh orang di Indonesia yang dapat saya gapai dengan internet , dengan kata-kata sebagai berikut.

contoh 1 :

seluruh masyarakat indonesia. waspadalah terhadap teman anda. jagalah mereka agar tidak menjadi bagian dari jumlah 2,6 juta wanita atau 700.000 remaja tiap tahunnya di Indonesia yang melakukan aborsi. sebarkanlah pesan ini keseluruh rakyat Indonesia!. berawal dari, firdaus. https://tempatgila.wordpress.com/

contoh 2 :

teman tersayang, jagalah pergaulan kalian. Janganlah menjadi bagian dari jumlah 2,6 juta wanita atau 700.000 remaja tiap tahunnya di Indonesia yang melakukan aborsi. pesan ini sampai ke tangan kalian karna aku sayang kalian.
firdaus- https://tempatgila.wordpress.com/

nah, uda liat contohnya? bagi yg malas,. bisa langsung copy paste dan kirim ke sejuta umat indonesia. yang rajinan dikit, bisa edit ato nulis kembali.. intinya, sebarkan !!

terimakasih telah membantu saya dalam menyelamatkan masa depan remaja khususnya perempuan di Indonesia.
saya, Firdaus, menyatakan diri. bahwa saya sangat menyayangi kalian semua. terimakasih temaan,.!

firdaus
https://tempatgila.wordpress.com/

2 comments

  1. Pake pengaman lah!

    Hahaha B’canda dowh


  2. Itulah bukti kebobrokan liberalisme, aturan buatan manusia tak mampu mengatasi masalah ini, segera terapkan hukum Allah solusi dr sgala permasalahan termasuk pergaulan



Leave a Reply

