h1

jangan biarkan teman anda tersesat !

July 5, 2009

22,6 % remaja Indonesia di kota besar ialah penganut seks bebas,. atau 1 dari 5 remaja Indonesia di kota besar ialah penganut seks bebas,. astaghfirullah,. saya terhenyak mendengar ini semua dan meruntuhkan harga diri saya sebagai remaja Indonesia karna mungkin 1 dari seluruh teman saya penganut seks bebas dan saya masih membiarkannya,. dampaknya? 700.000 remaja tiap tahunnya melakukan aborsi !!,. dan mungkin 1 diantaranya adalah teman saya !,. itu baru yg aborsi,. belum lagi yg seks bebasnya pakai kondom,. astaghfirullah !!!,.. saya kembali lagi merasa terhenyak akan situasi yg sangat memungkinkan 1 atau lebih dari 1 orang yang saya kenal terjerumus dalam tindak maksiat seperti itu,..

saya instropeksi terhadap diri,. mungkin hal ini terjadi karna selama ini saya (kita) tak memperdulikan keadaan mereka,..

ayo kita semua bersatu padu memberantas tindakan keji ini,. berantas tindakannya ! jangan berantas orangnya !,. hancurkan tindakannya !,. dekati orangnya !!,. karna mereka adalah teman kita, sahabat kita,.

saya mendeklarasikan diri melalui sastra akan mengingatkan kepada teman-teman se-Indonesia akan bahaya dari seks bebas dan aborsi.

firdaus
inginnya sih menjadi duta anti seks bebas dan aborsi Indonesia, semoga pak menteri dengar ya,.
tempatgila.wordpress.com

Leave a Reply

