h1

balasan “kangen mampus” nya si afu

July 10, 2009

http://thefirsteighteen.wordpress.com/2009/07/10/kangen-mampus/#comment-83

yah inilah komen saya terhadap postingan afu,. teman sekelas yg baik dan memiliki perhatian dengan temannya,.juga pacarnya,.
dia menanyakan aktifitas siswa2 yg sudah keluar dari kharisma,. ngapain aja liburan ini?? dan satu2 memperkenalkan kegiatannya,. begitu juga saya,

saya adalah michael daus.

kerjaan saya menunggu kepastian diterima di universitas,.
sekarang lagi asik membunuh waktu dengan menghancurkan diri saya sendiri di fesbuk.

hal yang paling berkesan di turki ialah,..

nyasar !,. sampe berkali2,.
kelewatan turun bis/kereta,. juga berkali2,.
ketemu cewek cantik,. yg ini sih uda pasti berkali2,.
ketemu yosheph dan andra di kamar,. jaaah, ini mah berkali2,.
ngomong bahasa monyet sama org2 turki dan selain orang indo yg ga bisa boso inggeris, ini juga berkali2,.
kelaparan berkali2,.
kekenyangan sampe kelebihan makanan pun berkali2,..

yah,.. syaa banyak mengalami kejadian berkali2 disini,..

dan ada yg paling berkesan karna baru saja saya rasakan sedetik sebelum menulis ini,..

saya baru kemarin sore tiba2 pengen ke ITU. awalnya ga pernah mikirin ke sana. eh, tiba2 pas malamnya sohbet, medy abi bilang bahwa deadline nya hari ini pendaftarannya,. alamak !!,.

sumpah hari ini saya , ganda, dan medy abi, 3 pria indonesia yg ganteng ini berjibaku dengan waktu dan peraturan pendaftaran menyiapkan noter paspor, perlengkapan formulir, print, bayar ke bank, fotokopi formulir sampe 3 kali buat arsip univ, keliling ITU karna bingung baru pertama kali kesini sampe akhirnya sore hari berhasil terdampar kembali di hadimkoy,. rumah idaman peristirahatan yang nyaman dengan internet inii,.huaa, hari ini capek sekaligus menyenangkan😉

setelah mengepos tulisan ini,. saya pun kembali melakukan aktifitas basi yg buang-buang waktu. melihat facebook dan mengagumi foto diri sendiri hingga larut malam,. wkwk,. kurang kerjaan tepatnya !,.

begitulah.

firdaus
tempatgila.wordpress.com

Leave a Reply

