h1

Selamat malam rasa sakit hati

September 26, 2009

selamat malam rasa sakit hati.
tak kesemuanya diperuntukkan pada kenyataan dirimu.
dimana bayang tlah beresonansi dengan lipatan kertas yang kemarin hilang.
entah untuk membuatnya seperti apa dan bagaimana tak jua ditemukan titik transplantasinya.

malam ini kita berkumpul dalam suatu gemul.
yang terlalu biasa dengan kata-kata kasar, kadang kau cakari dengan sebotol penuh perasaan hambar.
kita sama sakit dan menyakiti, tapi taringmu lebih tajam menggelitiki akal sehatku.

seperti biasa puisi ini kau biarkan tak berakhir begitu saja.

10 comments

  1. mantap bi😀


  2. wah…bagus banget …jadi penasaran ma yang punya websitenya….


  3. haha bisa add fb saya kok.. firdausworld@gmail.com atau YM saya, firdausworld . tapi emang gita gutawa bneran?.. hehe


  4. puisinya dalem bgt makna’y,, (sok ngerti puisi gtu,,^_*)

    slam knal,,,


  5. salam kenal jugaa siapa dimana??😀


  6. wah mantep coy. . . . .;-)


  7. makasiih🙂


  8. Krenz


  9. Add aku .jaky_friends@yahoo.Co.Id


  10. biasa aja ?
    hahah ..
    engak bo’ng, keren kok .



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: